Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Aku punya sahabat banyak sekali

Aku punya sahabat banyak sekali. ^_^ ; :D ; :) ; 
Berikut nama mereka dan arti mereka semua bagiku serta kenangan tentang mereka bagiku.

-Mbak Prima. Dia adalah cucu kepala sekolah TK ku dulu, TK Asri. Aku kenal dia sudah sekitar 8 tahun. Tapi sempat selama 4 tahun aku tidak terlalu sering bertemu dengannya. Dia itu jago berenang, cantik, pintar, ramah sekali, nggak pemarah, imut, dan cocok jadi temen curhat. Dia itu nggak bosen-bosen dengerin curhatku. Dia suka baca komik detektif Conan. Dan dia itu baik sekali sama aku, dia juga bersikap adil. Tapi dia nggak terlalu akur sama kakaknya mas Maza. Dan karena jago berenang dia sering jadi “guru” mengajar berenang anak-anak TK di sekolahku dulu.

-Putri. Aku kadang-kadang panggil dia Mbak, jadi Mbak Putri dech... karena dia lebih tua dari aku 3 bulan. Dia juga sering panggil aku dek. Aku sudah kenal dia hampir 6 tahun. Sebenarnya dari kelas 1 aku dan dia sudah saling kenal walaupun kami nggak sekelas. Tapi kami baru benar-benar deket waktu kelas 2. Aku juga dekat sama mamanya yang juga sahabat mamaku yaitu Tante Lina, papanya Om Anton, adiknya yang juga sahabat adikku yaitu Retha. Dari kelas 2-4 kami selalu sekelas tapi waktu kelas 5 dan 6 kami nggak sekelas. Aku awalnya sedih banget. Udah gitu pada awal kelas 5 waktu kita nggak sekelas dia pernah kirim surat yang menyatakan bahwa kita nggak bisa berteman lagi. Ternyata dia cuma iseng dan bercanda doang. Padahal kan aku udah dag dig dug banget. Dia selalu jadi sahabat aku walaupun kami nggak sekelas lagi. Dia juga jadi teman curhat aku dan mendengarkan semua keluhanku tentang penyakit yang kuderita, tentang masalahku dengan saudara dll. Kadang-kadang kita suka berantem, tapi baikan lagi. Ya namanya juga sahabatan. Tapi abis berantem pasti kita akan semakin dekeet.. lagi. Dan dia itu cantiiiiikkkkkkk banget.......

-Gregi. Dia adalah sahabatku yang manja karena anak paling kecil kali ya, bungsu (dia emang anak bungsu, apa karena itu). Kalo di rumah dia sering dipanggil dede. Karena manja banyak temen-temen yang manggil dia dede juga. Makanya dia minta aku manggil dia mas atau kak. Ya maksudnya biar denger yang lain gitu nggak cuma dede dede terus, awalnya aku juga manggil dia dede juga sih. Oke... aku turutin kadang-kadang aku panggil dia manggil mas eh dia malah ketawa. Dia, mamanya yang juga sahabat mamaku yaitu Bude Win, papanya Pakde Wawan, kakaknya Mas Tito dan Mas Albert baik banget sama aku, udah menganggap aku keluarganya. Mereka bantuin aku, mendoakan aku kalo aku sakit dan meminjamkan catatan kalau aku sakit pokoknya banyak banget. 1 lagi yang nggak boleh dilupain dan harus diakui ..... Gregi itu emang ganteng.. Dan ada seorang anak yang bener-bener suka setengah mati sama Gregi. Inisial samarannya ya EAS atau bisa diketahui dengan nama samaran juga Elsicea. Dan aku nggak terlalu suka temenan sama orang yang sering main pacar-pacaran gitu.. karena omongannya cinta-cintaan terus.....

-Rangga. Aku juga kadang dipanggilnya dek. Nggak kadang juga sih jaranglah, tapi pernahlah. Karena aku lebih muda daripada dia 4 bulan. Aku udah kenal dan bersahabat sama dia sejak kelas 1 berarti udah 6 tahun. Dan dia “mbahasain” aku supaya manggil mas, malah abang?? Hah?? Tapi aku lebih milih manggil mas aja.. gini ni aku ngomongnya " Hah abang? Mas aja kali Rang. Eh gue juga males ah manggilnya mas, dengernya lucu banget. Eh tau ah bingung. Lucu, lucu." Gitu cara aku ngomongnya. Aku juga bingung, ngimpi apa dia semalem, bilang dia abang,abang. Hihihi... tapi kalo untuk ngejekin kadang pake mas. Contohnya : "Mas Rangga marah nie.." ya gitulah... Dia itu selalu bisa jadi tempat curhat aku. Meskipun aku cewek dan dia cowok kita sering saling tukeran curhat. Nah ini ni bedanya sahabatanku sama Gregi dan sama Rangga. Kalo Gregi selengek an, main main maksudnya nggak serius sampai curhat yang pribadi tapi tetap sahabatan. Kalo sama Rangga emang juga main-main tapi ada juga saat serius kayak curhat-curhatan gitu. Selain itu dia juga rada manja karena anak cowok sendiri dari 3 bersaudara. Anak tengah. Aku juga kenal deket sama mamanya yang juga sahabat mamaku yaitu Tante Tris, kakaknya Mbak Gaby, dan adeknya yang juga sahabat adekku yaitu Karina. Dan harus diakui dia memang ganteng dan banyak yang suka sama dia, tapi aku enggak. Maksudnya enggak dan belum berpikiran karena fia itu udah aku anggap kakak sendiri…

-Ardine. Dia cantik, tulisannya bagus, dan suka tersenyum. Dia sering menginap di rumahku. Mamanya juga sahabat mamaku, dan aku juga kenal dekat dengan mamanya Bude Ratna kakaknya Mbak Bella, Mbak Blessy dan adeknya Mesa, juga papanya Om Edgar. Ya aku sudah sahabatan sama Ardine sekitar 6 tahun, dari kelas 1, sama seperti aku sahabatan sama Rangga. Kita pernah nggak ketemu selama 1,5 tahun karena dia sempat pindah ke Surabaya. Tapi dia kembali ke Jakarta lagi dan melanjutkan di sekolah di sekolah lamanya yaitu SD ST ANTONIUS tempat dimana aku, Putri, Rangga, Gregi, Ardine, Matthew, dan Ruth bersekolah sampai sekarang. Dia selalu menghibur aku kalo aku sedih. Dia itu anak yang teliti..

-Matthew (Vando). Dia itu sahabatku yang kocak bangetzz tunggu ada +nya (dibaca “plusnya” anak pinteer) dia juga ganteng. Dia itu sama aku beda umurnya cuma 8 hari doank. Dia lahir tanggal 17 dan aku tanggal 25 pada bulan yang sama. Dia anaknya baik, ramah dan suka menghibur. Itu yang aku suka dari dia. Dia juga suka ngelawak. Lawakannya nggak bosenin dan nggak pernah nyinggung perasaan orang. Dan yang paling fleksibel dari tubuhnya itu.. poni rambutnya !!! Bisa diatur kayak gimana aja deh. Dia seharinya bisa ganti model poni bisa lebih dari 3 kali. Dia sering dipanggil Memetz (memet). Itu nama kesayangan yang temen-temen julukin ke dia. Dia juga anak bisa dikatakan Smart hehehe.. Kalo diejekin dia nggak akan marah. Dibalesnya dengan lawakannya itu. jadi orang yang ngejek nggak jadi ngejek deh. Tapi jadi bercandaan. Tapi kalo ngejeknya mulai keterlaluan ya marahlah. Jangan diejekin yang aneh-aneh ya nanti nangis.... Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu...

-Ruth. Dia cantik dan pinter. Kalo kita sekelas posisinya suka rebutan ranking. Tapi posisinya lho ya buka hubungannya... Kita juga termasuk sahabat dekat, meskipun nilainya kejar-kejaran. Ranking yang sering bergantian posisinya ini ranking 4 dan 5. Kadang aku kadang Ruth yang menempati posisi tersebut. Tapi kita udah bikin perjanjian waktu pelajaran Budi Pekerti membuat surat. Maksudnya aku memilih Ruth untuk jadi sasaran suratku dan aku nulis supaya persahabatan kita abadi selamanya dan nggak akan terlupakan. So Sweet ya ... Dia juga cantiik banget. Bener deh.

Namanya sahabat pasti kadang berantem. Tapi dengan begitu terbukti, bahwa kita nggak akan bisa terpisah karena kalau berantem kita nggak tahan untuk “diem-dieman” terus makanya kita baikan lagi. Dan kadang karena kita suka deketan, sering diejekin pacaran (kalo laki dengan perempuan). Tapi kita nggak pernah saling menghindar kalau diejekin begitu. Dengan begitu orang lain akan tahu, bahwa kita itu bersahabat bukan pacaran atau apalah yang orang ejekin kepada kita. Jadi pandangan orang ke hubungan persahabatan kita bisa disimpulkan bahwa yang ada adalah Kasih sayang antarsaudara dan sahabat. Juga kukuhnya persahabatan kita yang sejati dan abadi selamanya. Dan sebenarnya masih banyak kenangan dan kesanku terhadap mereka. Cuma banyak banget jumlahnya dan banyak yang sulit diungkapkan dalam kata-kata......
O iya selain aku yang menjalin persahabatan sahabat2 yang aku sebutin, mereka juga saling bersahabat. Yaitu Aku, Putri, Vando, Gregi, Rangga, Ardine, dan Ruth. Mbak Prima hanya sahabatan dengan aku karena dia beda sekolah dengan aku dan sahabatku yang lain sehingga sahabatku yang lain tidak mengenal dia. Tapi kalau kenal, pasti mereka akan jadi sahabat yang baik juga dengan Mbak Prima. Cocok deh.. Sebenarnya masih ada banyak sahabatku, tapi aku tulis di posting yang lain aja. Biar nggak bosen bacanya.

SUER ; JANJI ; GAK BO’ONG ; SUMPAH DEMI APAPUN YANG ADA ; SUNGGUH ; DEMI TUHAN DAN MAKHLUK CIPTAANNYA

Aku sangat sayang sama semua sahabatku
…………………………………….

 ^_^ 
SELAMANYA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*