Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Apa yang Kita Syukuri

Apa yang Kita Syukuri
Air yang jernih
Pohon yang teduh
Makanan berlimpah ruah
Rumah yang megah
Pakaian nan indah
Keluarga yang perhatian
Semua menyenangkan
Tak ada yang kurang

Tetapi yang ada dalam pikiranku
Semua yang ada selalu kurang
Dan terus tuntut segalanya
Tapi, sesungguhnya aku memilikinya... memiliki semuanya
Aku tak mau memberi
Kataku orang kaya punya banyak
Orang miskin punya sedikit
Tapi mungkin sesungguhnya”Mungkin orang kaya punya paling sedikit
Dibanding orang miskin yang punya segalanya”

Mengapa itu bisa terjadi ?
Mereka disebut orang miskin karena tak punya apa – apa bukan ?
Tapi sesungguhnya“ Mereka punya segalanya karena ...
Mereka mensyukuri semua yang mereka miliki “
Jadi apa yang kau syukuri ...???
Jika kau ingin punya segalanya ...
Maka “ BERSYUKURLAH “


Th Maria Kinanthi W.A
Jakarta 27 Oktober 2009

2 komentar:

  1. Iya, aku selalu bersyukur kok.

    BalasHapus
  2. @Mas Etta_:
    Iya aku tau dan percaya kok. Kalo aku liat, dari ekspresi wajah Mas Etta tiap hari itu selalu mensyukuri apa yang ada. Karena aku liat, Mas jarang banget mengeluh. Kayaknya bisa aku contoh dech...

    Salam sahabatmu dan adikmu,
    Angger

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*