Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Asyiknya Kumpul Lagi

26 des 2009
Asyiknya Kumpul Lagi

Sekarang hari Natal, udah lama gak ketemu teman BIA. Ternyata gak cuma aku doang yang inget mereka tapi ternyata mereka juga ingat aku lho!!! Hatiku berbunga bunga woi!!! Aku bisa main bareng tanpa kenalan lagi. Malahan aku bisa dapet temen baru. Waktu ketemu temen lama jadi banyak obrolan seru selama nggak ketemu. Aku bisa main lagi sama Ina,awalnya dia lupa siapa aku tapi langsung inget. Kalo sama si Vincent langsung ngomong. Dulu dulu Ina masih inget aku tapi sekarang masih inget aku, kalo sama Vincent langsung aja nggak tau deh dia inget aku enggak tapi kayaknya inget tuh... Tentang temen baru ada 2 adiknya si Vincent dan lainnya yaitu Tania, Yolanda, Litha, Kak Enjyna. Yang aku kenal banget yaitu Tania dan Litha. Tania itu adiknya Vincent yang kali ini jadi Maria dan Vincent Yosefnya. Tapi anehnya mereka itu adik kakak tapi kok nggak berani gandengan atau si Vincent sekedar megang bahunya Tania-lah. Padahal aku aja sering gitu gandengan malah pelukan ciuman sama sepupu aku yang sepantaran. Aku juga merasa aneh sama anak2x. Mereka itu kalo udah gaka ketemu lama sama temen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*