Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Buku Harianku dari tanggal 26 Januari – 2 Februari 2010

Buku Harianku dari tanggal 26 Januari – 2 Februari 2010

Selasa, 26 Januari 2010
Hari ini aku mendapat berita dari mama temanku Matthew. Ternyata kemarin Senin, Mathew hampir diculik..!!! begini ceritanya.. Kemarin saat Mathew ingin pulang, dia dipanggil oleh seorang wanita dan seorang pria. Bahu Mathew ditepuk oleh pria itu dan berkata “Eh ini anaknya Bunda Nita ya... ini Om Yudi temannya bunda. Ingat nggak kan sering ketemu. Om disuruh bunda menjemput kamu.” Sambil Pria itu berbicara kepada Mathew, Wanita yang bersamanya seperti sedang menelpon mamanya Mathew, sehingga Mathew yakin bahwa itu adalah teman bundanya. Tak lama kemudian datang Gregi dan mengajak bicara Mathew, namun tidak dijawab. Gregi pun menepuk bahunya, lalu seketika terlihat Mathew seperti sadar. Mathew segera menelpon ibunya, dan saat itu juga kedua orang tersebut langsung kabur...?? Apa itu namanya kalo bukan mau menculik. Kan seharusnya jika memang sungguh – sungguh mau menjemput, Om dan Tante Yudi itu kan tidak kabur saat Mathew menelpon mamanya. Jadi sepertinya Mathew dihipnotis dengan ditepuk. Dan keesokan harinya Mathew tidak masuk, mungkin karena trauma.Wah menyeramkan sekali ya.. Kita harus selalu berhati – hati nih.. Ternyata sudah pernah terjadi beberapa kasus penculikan di sekolahku. Pertama belum lama ini temanku Valerie hampir mau diajak orang. Kedua, beberapa tahun lalu ada seorang anak yang sejak bulan Novemeber sudah diikuti orang dari sekolah menuju rumahnya. Berbulan – bulan terjadi seperti itu terus sampai akhirnya pada bulan Februari anak itu dibawa langsung dari sekolah (langsung diculik). Setelah berbulan – bulan akhirnya ditemukanlah dia. Selama ini dia tinggal di stasiun kereta api dan telah menjadi pengemis. Namun saat ditanyakan dia tidak ingat apa itu SD Antonius dan mengapa bisa ia tidak mau kembali pulang sehingga dapat melanjutkan kehidupannya dengan baik dan normal.
Sungguh aneh ???!!!!...... Sudahlah lebih baik kita ambil saja hikmah dari hal – hal di atas. Sehingga kita tidak mengalami hal yang sama seperti teman – teman kita. Bahkan, mungkin saja kita dapat menolong mereka yang bernasib serupa dan menghilangkan traumanya sehingga teman kita yang lain dapat hidup dengan normal.
OKE ...

Rabu, 27 Januari 2010
Menyenangkan sekali hari ini setelah melupakan kejadian mengerikan itu, keesokannya aku disuruh cari gambar – gambar untuk PR, aku seneng banget. Aku seneng kalo bisa memperlihatkan hasil kreativitasku pada orang banyak. Apalagi kalo dipajang di MADING asyiknya.. Tiap bulan aku pengen banget sumbangin hasil karyaku biar bisa dipajang di MADING kalo sudah akhir bulan udah siap – siap nih cari ide untuk membuat karya agar bisa dipajang di MADING. Ada ulangan PKn, walaupun ada sedikit tidak kusukai ya anggap saja sedang bermain bersama teman. Lanjut tentang karya – karya, aku rela deh lembur kayak orang dewasa karena aku seneng kalo melihat hasil karyaku rasanyaa puas sekali. Rasanya tak ada yang bisa mengalahkan rasa kepuasan itu dibanding melihat hasil karyaku yang sungguh memuaskan hatiku. Jerih payahku ternyata tidak sia – sia ya.. O iya hari ini termasuk hari yang membahagiakan buatku. Asyik sekali.


Kamis, 28 Januari 2010
Hari ini aku mendapat hiburan yaitu ulangan IPA. Entah mengapa aku sangat menyukai IPA sehingga ulangannya saja aku anggap hiburan. Tapi kalo pelajaran MENGHAFAL aduh bagi aku sulit, bikin aku males. Tapi soal sejarah aku senaaaanggg banget. Hanya saja aku males menghafalnya. Jadi mendingan kalo aku baca buku sejarah, habis baca aku lupain aja hal yang gak aku sukai, yang aku sukai ya diingat aja. Kalo bagi aku mending baca berulang – ulang dari pada menghafal. Emang sih nggak efektif tapi ya mau gimana orang dari sananya udah gitu. Makanya aku lebih doyan baca daripada menghafal... tentang PR, PR nya hanya 1 nomor. Untuk hari ini aku lega sekali PR ku hanya sedikit. Sehingga waktu istirahatku bisa bertambah.



Jumat, 29 Januari 2010
Hari ini ada ulangan matematika aku lagi senang nih sama pelajaran itu. Namun ada soal yang nggak kuketahui jawabannya. Ya semoga saja bisa dapat bagus deh.. Walau hari ini sedikit kesal karena soal yang tidak kuketahui jawabannya, tapi aku senag karena malamnya aku bisa nonton Kick Andy. Setiap hari Jumat dan Minggu keluargaku selalu menantikan acara tersebut. Karena setiap hari yang paling banyak keluargaku tonton adalah TVone dan Metro TV. Keluargaku sangat menyukai Kick Andy karena banyak hal yang positif yang bisa didapat. Apalagi di akhir acara pasti dibagikan buku dan bagi yang tidak menonton di studio bisa mengakses buku itu secara gratis. Pasti tidak akan kami lewatkan kesempatan ini. Karena kami sangat suka membaca. Kick Andy membuat setiap orang menjadi percaya diri. Maka aku senang menonton acara tersebut.


Sabtu, 30 Januari 2010
Hari ini aku pergi ke tempat adik sepupuku yang berulang tahun di BSD ( serpong). Menyenangkan sekali... Aku mendapat hadiah yang membuat hatiku senang. Yaitu kedua adik sepupu baru. Baru lahir beberapa bulan yang lalu. Yang pertama Sammy(lelaki) masih berusia 4 bulan. Kedua Kendit(perempuan) masih berusia 2 ½ bulan. Lucu sekali dan pas ya sepasang... Aku bisa bertemu dengan sepupuku yang lain. Tetapi sayangnya kakak sepupuku yang sangat dekat denganku, tidak bisa datang karena keesokan harinya kakaknya tes untuk masuk Sekolah Menengah Atas (SMA). Sehingga kedua orang tuanya sibuk mempersiapkan kakaknya untuk tes. Tapi sayangnya aku telah melewatkan 2 acara kesukaanku yaitu “Are You Smarter and 5th Grader dan Memory Legendary”. Memory legendary memuat lagu lagu era 60-70-80 di luar negri. Lagunya bagus – bagus. Malah lagu sekarang kalah dengan lagu jaman dulu. Padahal seharusnya semakin lama semakin berkembang. “Halo Apa Kabar Dunia??” sangat menyenangkan acara itu.



Minggu, 31 Januari 2010
Hari ini aku ke gereja. Tema khotbahnya tentang Iman, Harapan, Kasih. Dan di antara tiga hal di atas yang terbesar adalah kasih (1 Kor 13:13). Lho lho kok jadi kayak pastor sih??. Tapi memang itu khotbahnya. Dan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sesudah pulang gereja aku beres-beres rumah: mencuci sepatu, membongkar lemari gantung penyimpanan, juga mengubah tata taman di depan rumahku, menyapu halaman di belakang rumah dan lainnya. Sorenya aku menonton siaran ulang Kick Andy. Malamnya aku menonton Metro files, Just Alfin, Demo Crazy, dan Zona Memori -80. Acara – acara itulah yang menjadi favorit keluargaku. Ya daripada nonton sinetron. Asyiknya hari itu.



Senin, 1 Februari 2010
Hari ini aku terlambat. Aku dimarahi bu guruku. Sebenarnya memang salahku tetapi mengapa bu guru tidak mau mengertinya?? Padahal saya punya sebab yang jelas.. Sudahlah lupakan saja.. Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini.. walau aku sedikit malu, tetapi aku nggak akan mempermalukan orang dan nggak akan lupa jadwal belajar dan bermainku.. Hihihi..


Selasa, 2 Februari 2010
Hari ini ada kejadian mengerikan, saat pulang aku melewati jalan Mayasari aku melihat segerombolan anak sekolah lanjutan membawa kayu, rantai, dan pecahan botol. Seperti mau tawuran ya... menyeramkan, bahkan saat kami lewat ada anak yang melempar pecahan botol ke arah kami. Pakdeku langsung cepat menghindar dan menambah kecepatan. Syukurlah kami tidak terluka.. daripada berantem mendingan melakukan hal yang positif. ^_^ , *_* , T_T , :-D , :->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*