Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Drama Kecil Perpisahan Mas Kum

Mas Raka (Kum Kecil) duduk sambil nyanyi gubahan Mengapa.. ( nyanyinya blh pake teks)
(Kalau gak hapal dibantu angger nyanyinya)

MENGAPA
Waktu seakan berlalu begitu cepat.
Tak terasa tubuhku bertambah besar.
Makin lama aku, smakin berbeda dengan saudara – saudaraku semua (mua dilengkung). Aku pun malu bermain lagi, aku tak bebas bercanda lagi.
Dan sebentar lagi aku akan berpisah untuk raih cita – cita di Jogja.

Reff:
Tak lagi bermanja – manja.
Tak lagi berbuat sesukanya.
Dapatkah aku kiranya tak berubah dewasa????????

Lewat gambar – gambar tentang Jogja dan Jakarta
Raka jalan ke jogja trus jakarta bolak balik ( sambil ngomong Jogja jakarta)akhirnya milih Jogja
Mengalun lagu Jogja
Saat Raka pergi aku dan Caca nyanyi

Slamat Jalan Mas Kum sayang
Semoga disana belajar dengan giat dan hidup dengan damai. Raka dadah dadah

Aku :Ternyata nggak enak ya kalo nggak ada Mas Kum.
Caca : Iya kangen nonton film bareng
Enggar : Kangen tidur bareng
Terus Raka langsung dateng
Raka : Kangen juga main basket bareng
Aku : Juga berantem dan debar debat sama Mas Kum Hehehe
Caca : Kapan sih Mas Kum pulang? Jadi sepi kalo nggak ada Mas Kum
Enggar: Aku juga kangen banget sama Mas Kum
Raka : Bener kata Angger kangen deh debar debat sama Mas Kum apalagi kalo ngomongin film atau games. Mantep deh!!!
Aku : Kita doain aja semoga setelah Mas Kum pulang, jadi lebih baik daripada dulu
Semua : Amin

Mas Nada dateng jadi Mas Kum dewasa nyanyi
Hai Jakarta aku tlah kembali

Caca : Liat, tuh Mas Kum udah pulang.
Semua : Yeeee Hore (sorak-sorak senang)
Semua nyanyi

Betapa bahagianya Mas Kum telah datang dan kembali bersama
Angger Caca Raka
Betapa bahagianya dapat berkumpul kembali
Enggar Semua
Mensyukuri Karunianya
Semua


Mas Nada ngomong
Kita punya satu lagi persembahan buat Si Kum Kumce. Yaitu lagu gubahan yang dinyanyikan Angger, Caca/Marsya, Raka dan Enggar.

KAU SEKARANG

Oh betapa gagahnya kau nampak berubah
Teman masa kecilku, kini t’lah remaja
Intro

Gagah dan membanggakan dirimu sekarang
S’moga gagah pulalah hati dan jiwanya

Sungguh tak pernah kubayangkan secepat ini engkau pergi (A)
Meninggalkan kita semua untuk meraih cita – cita (C)

Oh betapa gagahnya Mas Kum ku tersayang
Slamat jalan Mas Kum ku restu ayah bunda
Slamat jalan Mas Kum ku doa kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*