Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Rabu, 24 November 2010

impianku

Hari ini, di depan rumahku ada ondel - ondel lewat. Aku sangat senang melihatnya. Ternyata itu orang yang mengamen. Saking senangnya aku lupa untuk memotret. Aku baru ingat untuk memotret saat ondel - ondel itu sudah jauh dari rumahku. Aku segera mencari - cari kameranya. Tidsk ketemu... Kebetulan pakdeku mau membeli tahu di gang belakang rumahku. Aku memintanya untuk menunggu sebentar.. Tapi malah ditinggal. Pada saat itu juga ibuku menemukan kameranya. yah aku kecewa sekali.. Sepulang pakdeku dari membeli tahu, aku segera memintanya mengantarkanku ke tempat
ondel - ondel itu berada saat itu. Aku memang sempat memotretnya. Tapi karena baterainya hampir habis, aku hanya bisa memotret ondel2 itu dari samping. Yah kesel banget.....

Tapi dari pengalamanku itu, aku jadi punya impian. Seandainya ada parade budaya dari seluruh Indonesia kalo perlu dunia. Dan aku bisa memotret dan merekam semuanya itu.. Aku inginnya yang utama akan ada parade budaya indonesia. Dan ada Pagearan lagu - lgu dareah, tarian tradisonal. Aku juga pengen ada miniatur rumah adat di seluruh dunia, juga peragaan ritual adat di seluruh Indonesia, boleh juga dunia. Selain itu juga pamean film dan lagu seluruh dunia. Pokoknya segala kesenian dan budaya seluruh negara di dunia dipamerkan. Tapi kalau andaikan tidak terwujud nggak apa - apa sih

Tapi kalu tidak trwujud aku mohon aja sama Tuhan supaya semua yang tadi aku inginkan bisa hadir di mimpi tidurku yang indah.....

Tuhan tolong wujudkan semua ini. Kalau tidak bisa hadirkan saja dalam Mimipiku.......

2 komentar:

  1. Sip....
    Aku bantu doa ya, Ngger.

    BalasHapus
  2. @Mas Etta_:
    Makasih ya atas doanya.. Aku memang suka banget sama yang namanya budaya dan seni. Meskipun aku juga suka eksak(pel.akademi seperti IPA-IPS dll) tapi tanpa seni aku bisa gila dan frustasi. Seni itu penuh keindahan.
    Tau nggak sebenernya, kalo di sanggar ada latihan musik, aku suka hampir nangis. Nggak tau kenapa. Sebenernya aku udh pernah tulis puisi yang menceritakan saat waktu latihan Negeri Pelangi kemarin. Tapi hilang. Aku sedih banget. Tapi nggak papalah.. Yang jelas ada kepuasan dan kebahagian sendiri kalo aku dengar musik dari sanggar.
    Sanggar Memang TOP!!
    Aku sayang banget sama sanggar dan semua anggotanya. Ini adalah suatu kesenian yang memiliki keindahan tersendiri yang nggak bisa dibandingkan dengan musik lainnya..

    Salam sahabtmu dan adikmu,
    Angger.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*