Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Pahlawanku


Sesungguhnya seluruh ciptaan Tuhan di muka bumi ini adalah pahlawanku. Karena bagiku sesuatu yang kudapatkan telah memperbaharui diriku. Membuat diriku lebih baik dari sebelumnya. Kukatakan begitu karena apapun yang kudengar,kulihat dan kurasa bisa membuat diriku bahagia. Tetapi diantara jutaan orang di bumi, ada suatu sosok yang sangat kuakagumi, kucintai dan kubanggakan yaitu “Ibuku”. Terdengar biasa tetapi bagiku ibu yang satu ini lain daripada yang lain. Beliau begitu mengabdikan hidupnya untukku, dan tetap setia menjagaku. Pada tanggal 25 September 1999 aku lahir dan mulai menjalin kehidupan baru dengan makhluk yang ada di bumi. Aku bisa lahir dengan selamat karenanya. Hidupku sangat bahagia juga karenanya. Ibulah yang selama ini menguatkanku. Dari perjuangan ibu , aku bisa mengenal pahlawan - pahlawan lain yang mau menyayangi, mengasihi dan membantuku untuk menemukan penyakitku, bersahabat dengan penyakitku, serta mengatasi segala dampak dari penyakitku.
Penyakit yang ada ditubuhku juga pahlawanku, seperti yang kukatakan tadi ‘’ semua yang kita dapatkan adalah pahlawan’’. Sesuatu yang burukpun bisa disebut pahlawan karena dari situlah kita mendapat suatu pelajaran berharga yang berguna bagi kehidupan kita. Mungkin jika tidak ada penyakitku ini aku tidak akan sekuat sekarang.
Aku menulis ini karena menurutku pahlawan adalah “sosok” yang bisa memberi suatu arti dalam kehidupanku. Sosok tersebut bisa berupa sosok nyata, makhluk hidup, benda mati ataupun imajinasi, asal “sosok” itu memberi suatu arti dalam kehidupanku dan membuat hidupku menjadi lebih baik.
Th. Maria Kinanthi Wilis Anggerani
Vb / 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*