Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Potret-potretku






































Sekami St Robertus Cicilitan


Aku dan si Ganteng Enggar

 Bapak Budi & Ibu Banun

 Bapak Budi & Aku

 Bapak Budi, Dik Enggar, Aku & Ibu Banun

Komuni Pertamaku jadi Lektris

Main Drama Natal  di Gereja Cicilitan



Aku mangku Dik Enggar... Lucu ya....

7 komentar:

  1. Sahabat adalah harta paling berharga di dunia ini.

    Salam,
    Bapak Budi

    BalasHapus
  2. Awas nDuk mangku adike ngati2 lho, mengko ndak gelundhung .....

    BalasHapus
  3. Angger sing nganggo kebaya... foto copy ibune, cantik, manis sedikit judhes...

    BalasHapus
  4. Aduh, nampak kesempurnaan keluarga ya.

    Bapak, Ibu, Angger, Adan Enggar, boleh nggak, kapan aku main ke rumah kalian?
    Boleh ya,,,,,
    Please.......

    BalasHapus
  5. @Mas Etta_:
    Boleh lah..... Kemarin abis CHC aku ajak nggak mau. Tapi bolehlah masa nggak boleh. Tapi kalo mau kesini bisa nggak sekalian aja gitu bawain pesenannya ibu di Mbak Desi. Tapi kapan mau kerumah? Aku tunggu lho.. Sama temen yang lain juga boleh. Mau nginep berap hari, berapa bulan juga boleh. Beneran serius. Waktu itu aja Mas Heru pernah nginep sampe berapa minggu gitu. Lama banget.. Jadi kapan nich.. Mas Etta tau rumahku? Kalo nggak tau tanya Pakde Susilo aja... Aku tunggu lho Mas Etta. Kalau mau ajak temen2 yang lain tentu boleh malah tambah rame ya kan... Aku tunggu yaa

    BalasHapus
  6. @Mas Etta_:
    Alamatku, Jl. Duri Bulan, Gg.Batu Merah no 16A RT 008/RW 04, Batu Ampar, Kramat Jati, Jaktim. Kalo mau kerumah kabarin ya. Ada no hp kan. Nomorku di Mbak Putri sama Mbak Yuli. Atau no-nya ibu di Mbak Desi. Aku tunggu lho..

    BalasHapus
  7. @Mas Etta_:
    Kalo nggak tau, tanya Mas Amin, Mas Aung, Mas Yanto atau Mas Martin aja.. Aku tunggu yaaaaaaaaaa........

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*