Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Rabu, 24 November 2010

Puisi tentang Laut

Darimu Untukku, Dariku Untukmu

Srek srek srek
Gesekan dedaunan pohon kelapa menyambutku
Fyuuuhh
Tiupan angin ikut mengantarku
Basah basah pasir yang kujejak
Terkena ombak laut yang jernih
Blue blue
Nyanyiku ketika melihat laut yang terhampar di depanku
Oh betapa bersihnya butiran itu
Itu itu ya itu pasirku..
Tapi..
Itu dulu..
Aduh
Keluhku ketika tiupan angin membawa plastik yang menutup mataku
Tak seprti dulu
Ihhh
Keluhku.. ketika menjejak plastik bungkus permen karet
Tak seperti dulu
Black or brown
Nyanyiku ketika melihat lautan di depanku
Tak seperti dulu
Terumbu karang di-eksport secara ilegal
Penangkapan ikan dengan pukat harimau dan bom
Bumm
Lagi – lagi bom itu meledak lagi
Kapankah semuanya berakhir?
Lautku tercinta
Kukan selalu menjagamu dengan penuh ketulusan
Kukan berusaha
Dengan cara apapun juga
Untuk menjaga kejernihan dan keindahanmu
Sampai akhir hayatku
Kukan tetap menjagamu
Agar dapat
Menjadi seperti dulu

2 komentar:

  1. kok, nggag ada ya, yang untuk komentar sederhana saja, seperti misalnya, Suka, bagus, Menarik, atau gambar jempol kebalik atau pun sebaliknya?

    biar mudah Ngger.

    BalasHapus
  2. Sebenernya ada Mas cuma nggak tau, sejak blognya dibenerin jadi nggak ada. Kan dulu aku pernah lupa password. Terus blognya dibenerin, eh jadinya malah hilang. Sebenernya aku mau munculin lagi. Tapi karena belakangan ini aku sibuk ujian jadi belum sempet buka blog. Ntar deh aku benerin dulu ya.. Tapi Mas Etta banyak2 buka blog dan posting dunk. Biar bisa ngobrol2.
    Tapi kira2 mulai Rabu tgl 23 Maret- Tgll 11 April aku mulai nggak bisa buka karena ada ujan terus. Paling baru bisa tgl 11-an sampe tgl 17-an. Abis itu nggak bisa lagi karena ada ujian sampe tgl 21 April. Abis itu kayaknya aku ada pementasan selama 2 hari. Nah kira2 waktu kosongnya tgl 25 Apr-8 Mei. Tgl 10-12 aku ada UASBN. Setelah itu, selesaiiii. Udah nggak ada pel. lagi. Tapi lagi menyiapkan pementasan drama musikal 'tuk perpisahan. Doain ya semoga lancar.

    Eh tapi abis itu aku akan sering2 ke sanggar. Soalnya aku mau latihan biola sama Mbak Dini.
    Aku juga akan bahkan harus nonton pementasan Sanggar yang bekerjasama sama sek. mana gitu. Tanggal 18 Mei di GBB ya kaaaan?
    Jam berapa yaa?

    (maaf panjang banget soalnya aku juga mau sekalian cerita2 gitu. Salam 'tuk semua kakak2 sanggar)

    Salam sahabatmu dan adikmu,
    Angger

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*