Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Satu Cinta dari VB

Senyum menawan dari sang guru
Bagai rembulan berikan sinar di malam kelam
Senandung cinta dari hatinya, berikan semangat bagiku
Tuk selalu tekun belajar
Apapun yang terjadi ...

Entah mengapa bisa ... kubantah perkataannya
Kulalaikan tugasku padahal ia sudah berikan semua untukku
Cintanya, senyumnya, serta kesabarannya
T’lah ia berikan untukku
Sering kubuat bara api di hatinya
Karena kutelah lalaikan tugas

Dia t’lah ajari aku beragam ilmu pengetahuan
Yang begitu berguna bagi masa depanku
Selalu dia alunkan lagu
Dikala kami mulai lengah kerjakan tugas
Sering kulakukan perbuatan yang membuatnya sedih
Tapi apa yang dia lakukan ...
Memaafkan kesalahanku
Dan terus sabar menghadapi kenakalanku

Suatu yang istimewa tersimpan di balik teriakan kemarahannya
Bagiku . . .
Ketegasannya,kedisiplinannya,kemurahan hatinya
Menjadi suatu yang istimewa
Yang membuatku terus bersemangat
Untuk menjalani kehidupanku yang masih panjang

Dia adalah sosok yang sangat kukagumi
Karena ia seorang penyabar, lemah lembut
Dan ia punya suara yang sangat merdu
Yang buatku merinding jika kudengar suaranya
Teruslah ia semangati diriku

Dikala kuputus asa atas penyakit yang kuderita
Selalu ia yakinkan aku untuk selalu kembangkan talentaku
Dan untuk selalu semangat belajar
Apapun yang terjadi ke depannya
Ku sangat berterimakasih padanya atas semua yang telah ia berikan

TUHAN ... lindungilah dia agar selalu hidup sehat
Dan berilah kesabaran padanya
Agar ia selalu kuat dan tegar
Dalam menjalankan karyanya untuk anak bangsa

3 komentar:

  1. dah aku bingung, mau komentar apa lagi. bagus semuanya.

    BalasHapus
  2. @Mas Etta_:
    Ya apaan kek.. Mungkin ada kata2 yang kurang srek(nyaman). Atau apaanlah.. Atau nanya ini nanya itu. Keluar topik juga nggak papa.
    Tapi makasih ya bilang karyaku bagus... Nggak cuma karyanya sich, orangnya juga.. He3

    Salam sahabatmu dan adikmu,
    Angger

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*