Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Sedih Sepi

Sedih Sepi
Di Saat-saat Akan Berpisah
Baru ku Merasa
Indahnya Saat Kita Bersama
Kurasakan Damai Kala Kau Hadir Dalam Hari-hariku
Di Saat-saat Akan Berpisah
Semakin Saja Kurasakan Cintaku Yg Besar
Padamu Matahari Hatiku
Membuat Cerah Hari Sedihku
Andai Saja aku Tau
Kita Berdua Akan Terpisah Jauh
aku Akan
Menikmati Bersamamu
Bahagia Setiap Waktu
Andai Saja aku Bisa Terbang Ke Masa Lalu
Kan Kumatikan Waktu
Agar Kau Selamanya Bersamaku
Sedih Sepi
Rasa Di Hati
Saat Kulepaskan
Jemari Tanganmu
Akan Kah Kita Bisa Jumpa Lagi
Atau Berakhir Di Sini
Sedih Sepi
Di Hati Ini
Namun ku Berjanji
Dengan Setulus Hati
Cinta Kasih ini Kan Kusimpan Rapi
Di Dalam Relung Hati
Andai Saja aku Tahu
Kita Berdua Akan Terpisah Jauh
Aku Akan Menikmati Bersamamu
Bahagia Setiap Waktu
Andai Saja aku Bisa
Terbang Ke Masa Lalu
Kan Kumatikan Waktu
Agar Kau Selamanya Bersamaku
Sedih Sepi Rasa Di Hati
Saat Kulepaskan
Jemari Tanganmu
Akan Kah Kita Bisa Jumpa Lagi
Atau Berakhir Di Sini
CINTA
cinta Cinta Ce I En Te A
Satu Kata Lima Nada
Ce I En Te A
Kalau Kau Punya Cinta
Pastilah Kau Kan Memberi
Dengan Hati Yang Tulus
dan Tak Harapkan Kembali
# Kalau Kau Punya Cinta
Kau Kan Cari Yang Terindah
Untuk Kau Persembahkan
Sebagai Hadiah
Tanda Cinta
##kepada Mama
Kepada Papa
Kakak dan Adik Juga Sesama 2x
#
##
Cinta Cinta Ce I En Te A
Satu Kata
Lima Nada
Ce I En Te A 2x
Ayo Kita Buat
Hadiah Tanda Cinta
#
Ayo Persembahkan
Hadiah Tanda Cinta
Cinta Cinta Ce I En Te A
Satu Kata
Lima Nada
Ce I En Te A
Ce I En Te A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*