Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Jumat, 18 Maret 2011

Tokoh2 KAA dan Gerakan Non Blok


5 Negara pemrakarsa Konferensi Asia-Afrika:
1. Indonesia = PM. Merupakan. Ali Sostroatmijoyo
2. India = PM. Jawaharial Nehru
3. Pakistan = PM. Moh. Ali
4. Sri Lanka = PM. Sir John Kotelawala
5. Burma = PM. U Nu.

Pendiri dari gerakan ini adalah lima pemimpin dunia: Josip Broz Tito presiden Yugoslavia, Soekarno presiden Indonesia, Gamal Abdul Nasser presiden Mesir, Pandit Jawaharlal Nehru perdana menteri India, dan Kwame Nkrumah dari Ghana.

3 komentar:

  1. Kamu pinter banget sii, ngger?

    BalasHapus
  2. maaf para pembaca, Alinea kedua menjelaskan tokoh pendiri gerakan non blok.

    BalasHapus
  3. Ratna Ayu Nanggeri24 Maret 2014 pukul 05.24

    lumayan blognya , perbanyak lg pengetahuannya !
    oiya nama aku juga Angger ! kita sama :)

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*