Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Selasa, 17 Januari 2012

Aku Rindu...

Hari kamis setelah Rabu
Aku kembali menatap dan merindukanmu
Mengingat kenangan kita dulu
Rindu aku menatap potretmu...
Wahai sahabatku...
Canda dan tawaku bersamamu
Warnai hidupku di SD dulu
Berjalan bersama susuri jalan pulangku
Dengan berbagai cerita dan manis senyummu

Namun sekarang,,, kuberjalan sendirian
Di bawah rindangnya pepohonan SMP ku
Di bawah sengat terik matahari yang memerahkan rambutku
Disini,,, di sekolah baruku
Tak kusangka ibuku menjemputku
Dan membawaku ke tempat kita dulu
Sekolah dasarku kesayanganku

Berjalan aku mengelilingi SD ku
Melihat dan merasakan
Sisa-sisa bunga kenangan persahabatan kita
di setiap tempat terindah dan berkesan
Lalu... aku menuju ke gedung SMPnya
Kutunggu dirimu...
Menuruni tangga kita dulu
Dan aku melihatmu
Melihat sebagian hati dan hidupku
Ya! Sungguh itu dirimu yang kutunggu
Dirimu yang menjadi separuh jiwaku
Kita berpelukkan bersama
Melepas rindu yang tak terkira
Kita kembali bersama...
Bercanda ria dan bercerita
Melakukan apapun yang kita bisa
Memanfaatkan waktu yang hanya sesaat ini

Tapi,,, waktu tak selama itu
Tak sepanjang yang kita rasakan dulu
Tak sebanding dengan kerinduan yang melekat erat di hati ini
Rindunya diriku seperti dulu
Menatapmu dan menemuimu di setiap hariku
Tapi itu tak bisa
Namun, itulah kehidupan
Petemuan pasti diakhiri perpisahan
Dan aku yakin kita akan berjumpa lagi

Kupandang kau berjalan keluar dan pulang kerumahmu
Kusertai kepergianmu dengan doa kerinduanku
Selamat tinggal sahabatku
Jika waktunya tiba
Kita akan berjumpa
Lagi...
Aku rindu padamu sayangku
Doa rindu dan cintaku menyertaimu selalu


Aku, 4 Agustus 2011














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*