Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 26 Februari 2012

Pengalaman


Pengalaman itu...
Ternyata bukan sekedar lintasan kejadian
Bukan sekedar pelengkap hidangan kehidupan
Bukan sekedar penghias ruangan
Namun pegalaman,,,
Adalah hal terindah
Bunga terindah, terharum yang bisa kupetik
Buah termanis, yang paling ranum
Dan bisa jadi
Buah terpahit, yang sudah busuk
Yang tidak bisa dimakan lagi
Tapi,
Pengalaman tak akan pernah seperti itu
Tak hanya untuk dinikmati
Tak hanya untuk dikenang
Dan tak pantas untuk dibuang

Seburuk apapun dia
Seburuk apapun rupanya
Seburuk apapun kejadiannya
Pengalaman tak akan pernah pantas dibuang
Bak sampah dan sisa makanan yang sudah membusuk
Karena pengalaman adalah pelajaran
Pengalaman adalah perantara amanat
Perantara hikmah yang harus kita petik
Dan ditanamkan dalam hati
Sebagai kompas arah hidup selanjutnya

Dengan pengalaman
Aku bisa merubah hidupku
Aku bisa mengembangkan diriku
Aku bisa membaginya
Mengajarkannya pada semua orang
Memberikannya
Untuk menjadi pelajaran
Dan membuka lembaran baru untuk hidupnya
Karena pengalaman
Adalah guru tercakap
Guru terbaik
Yang paling sempurna
Untuk kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*