Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Jumat, 18 Maret 2011

Cerita yang kubuat saat masih kecil (kelas 2).


ASTAGA!!!!

Suatu hari aku mengalami hal yang sangat mencekam tapi juga menakjubkan. Aku berada di kolam  yang sangat besar dan bau. Bau itu sangat menyengat . Ternyata aku berada dikolam hiu dan buaya.
Tetapi aku tidak sendiri berada di kolam  itu, aku ditemani oleh kelompok tarianku di sekolah Minggu. Di kolam itu aku dan teman-temanku harus menari untuk ikan hiu dan buaya.
Saat aku dan kelompok tarianku menari untuk ikan hiu, kami disembur moncong ikan paus yang
berisi gelembung sabun sehingga kami terlihat lebih menarik, sedangkan saat aku dan kelompok tarianku menari untuk  buaya  kami disembur bunga teratai berisi bunga melati agar lebih wangi karena kolam buayakan bau.
Tahukah kalian, apakah kami memperjuangkan diri saat tadi menari? Ya! kami memperjuangkan diri
saat kami menari! Kami berusaha untuk memperjuangkan diri agar ikan hiu dan buaya  gembira, sehingga kami tidak dimakannya. Kami bahagia karena kami telah membahagiakan ikan hiu dan buaya.
Lalu aku terbangun. ASTAGA!! Ternyata aku hanya mimpi.
Tepat pada waktunya mimpiku berakhir, karena hari sudah pagi.
Semoga saja mimpi ini diberikan kepadaku untuk pertama dan terakhir kalinya. Kalau tidak iiih..... seramnya harus merasakan dikolam hiu dan buaya untuk kedua kalinya.

PENULIS: T.M KINANTHI WILIS ANGGERANI.
KELAS: 2 SD Antonius I, Jakarta
TANGGAL:3 Januari 2007.


1 komentar:

  1. Pada saatnya, Angger akan tahu seberapa cerdiknya Angger menyusun kata-kata hingga menjadi kalimat yang utuh dan memikat hati setiap pembacamu.

    Aku kan jadi pembaca setiamu, Ngger.
    Bang Etta.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*