Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Jumat, 18 Maret 2011

Puisiku yang Kubuat Saat Masih Kecil (kelas 3)


Renungan  Malam  Tahun  Baru 2008

Teng, teng, teng, teng ...
Kuhitung  tepat  dua  belas  kali  lonceng  jam  berbunyi
Tak  terasa  tahun  2008  telah  tiba
Kupejamkan  mataku  sejenak,
Ku  mengucap  syukur  kepada  Tuhan,
Karena  aku  bisa  hidup  sampai  saat  ini
Bunyi  terompet, petasan, kembang  api  menyemarakkan  malam yang  indah  ini
Tahun  2007, terlintas  peristiwa  demi  peristiwa  di  benakku
Banjir, tanah  longsor, gempa  bumi  terjadi  karena  ulah  manusia, ulah  kita  juga
Doa kami, semoga  di  tahun  2008  tidak  terjadi  bencana alam seperti tahun-tahun sebelumnya,
Berilah kesadaran pada kami semua untuk selalu memelihara alam yang indah ini.
Tuhan, bantulah  kami  untuk  mewujudkan  impian  kami  ini,
Amin.


Jakata, 8 Januari 2008
T.M. Kinanthi W.A




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*