Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Jumat, 18 Maret 2011

Cerita yang kubuat saat masih kecil (kelas 2)

Mimpi Yang Konyol.

Pada suatu hari saat aku sedang tidur aku mempunyai mimpi yang sangat konyol.
Di dalam mimpiku hanya  ada beberapa temanku yaitu Bagus,Putri,Timoti.
Saat aku berada di dalam mimpi itu ada kelakuan yang sangat aneh dimimpi itu .
Aku pun ttak tahu maksud mereka. 
Tapi saat itu kami melihat rumah yang indah sekali.
Isi rumah itu adalah empat kamar,empat kamar mandi,satu ruang tamu,empat ruang belajar,satu dapur,
dua kebun,satu kolam renang,satu kolam ikan,satu ruang keluarga dan satu teras.
Kami bermalam di rumah itu.
Saat kami bangun kami sudah terpisah kami saling mencari malahan kami tiba di kos/tempat penginapan  yang sama kamitak tahu lalu kami langsung mengambil nomor kamar lalu masuk ke kamar .
Keesokan harinya kami sudah bangun dan rapi ingin pergi ke sekolah kami tak memperhatikan tubuh kami saat kami lihat tubuh  kami tubuh kami sudah berbeda kami kaget tubuh kami menjadi coklat .
Ternyata kami telah menjadi orang utan.
Sudahlah mimpiku selesai.
Ternyata aku telah di bangunkan ibuku tepat pada waktunya mimpiku berahkir.
Semoga mimpi ini di berikan kepadaku untuk  pertama dan terahkir.


PENCIPTA ; T.M KINANTHI WILIS ANGGERANi.
KELAS ; 2 SD
TANGGAL ; 21 September 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*