Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Kamis, 17 Maret 2011

Jadilah Seterang yang Kaubisa

Jadilah Seterang yang Kaubisa

Jadilah bintang yang terang
Mengukir prestasi tanpa harus menjadi pencibir
Tidak sombong dan angkuh, namun tetap menjadi bintang yang terang
Bintang terang bercahaya yang tak hanya menghiasi langit
Namun juga kolong langitnya,tempat terukirnya perjalanan kehidupan di dunia
Juga tak lupa, bintang yang memberi manfaat bagi kehidupan
Jadilah seterang yang kaubisa
Jadilah seterang mungkin
Untuk memberi manfaat
Bagi seluruh kehidupan di dunia




puisi ini dibuat untuk menanggapi puisi dari Mbak Putri Akar, yang berjudul "Menjadi Indah"
pada blognya poetrioktaviani.blogspot.com juga untuk memberi motivasi padanya dan pada sahabatku 2 di Sanggar Akar dan semua orang yang membacanya.




4 komentar:

  1. Aku sudah membacanya.
    terima kasih Angger.

    BalasHapus
  2. Aku suka puisinya. Lebih puitis dari punyaku. Hehehe

    BalasHapus
  3. @Mas Etta_:
    OKlah kalau begitu. Tapi Mas Etta qo nggak posting lagi sich? O ya kalo mau liat blog Bapak Budi di rumahcondet.blogspot.com aja. disitu ada banyak karyanya. Tapi bukan tulisan, tapi kayak logo, poster, video iklan, animasi CHC juga ada. Liat aja OK.

    Salam Sahabatmu dan adikmu,
    Angger

    BalasHapus
  4. @'Anonim'_:
    Makasih ya. Apalagi kalau puisiku puitis. Tapi menurutku semua karya itu punya nilai keindahan tersendiri yang nggak bisa dibandingkan karya 1 dengan karya yang lain.
    Tapi aku mau lihat puisimu seperti apa? Memang blogmu yang mana? Tapi kamu tau aku darmana?

    Sekian..
    Salam,
    Angger

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*