Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Tanah Air Kucinta

Tanah Air Kucinta
Cinta Indonesia
Indonesia negara merdeka
Tumpah darah tercinta
Disanalah aku dilahirkan
Bersama – sama merenda cerita indah
Tentang hidup yang bahagia dan merdeka

Cinta Indonesia merdeka
Karena pengorbanan para pahlawan
Yang setiap harinya dihujani tembakan
Untuk merebut kemerdekaan
Sehingga kita bisa hidup dalam kedamaian

Cinta Indonesia yang kaya
Kaya kebudayaan yang unik beragam
Alam yang permai penuh keindahan
Sumber daya alam yang berlimpah
Dilengkapi semangat juang penduduknya

Cinta Indonesia yang amat subur
Sehingga hijaunya pepohonan muncul
Dan membuat indah Indonesia

Indonesia tanah tercinta
Mari kita bangun bersama
Untuk memajukan dan mewujudkan negeri kita

Indonesia tanah pusaka
Peninggalan nenek moyang kita
Untuk selalu dijaga dan dipelihara
Oleh generasi penerusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*