Announcement!!!!!

Hi guys... pemberitahuan nih buat para reader dan sobat relasiku.... Karena perkembangan zaman menghantar beberapa peminat blog menuju wordpress, maka aku juga akan actived di wordpress dan akan terus update di blogspot dan wordpress ku... so,,, this is the address... anggerani25.wordpress.com
don't worry I'll always update at the both. thank you...
-XOXO-_muuch, Angger/Kinanthi

Minggu, 21 November 2010

Ungkapan Buat Barney


Teman teman aku punya suatu kejutan buat diriku sendiri. Yaitu seorang tokoh imajinasi bernama Barney, dinosaurus ungu berperut hijau yang besar,lucu,baik, suka menghibur dan ramah. Pokoknya semua kriteria yang baik tuh tercermin di sosok Barney. Aku kenal sama dia sejak aku bayi. Lewat CD CD yang ibu belikan buat aku. O ya Barney itu gak sendirian. Awalnya dia bersama 2 dino kakak beradik. Namanya BJ dan Baby Bop. BJ itu dino berwarna kuning,perutnya hijau, suka pakai sepatu tali dan topi merah. BJ sangat gaya dan iseng banget sama orang lain. BJ lebih sering mencintai dirinya sendiri (narsis) dan pede abis tapi jadi pemalu banget kalo suruh tampil di depan umum. Dia juga aneh dan gak nyambung kalo berusul. Baby bop adiknya,tuh lucu dan imut banget. Warnanya hijau dan berperut pink. Dia manis, lucu, baik, rada cengeng,ramah dan susah banget dicegah kalo dia mau bersin. Kalo dia bersin daun di pohon bisa rontok lho!! Baby bop berumur 3 tahun dan sangat terobsesi untuk jadi ballerina. Dia sangat pemalu kalo disuruh nampilin sesuatu kecuali tari ballet. Gitu lho saking cintanya sama seni ballet!! Dan dia selalu pake sepatu ballet dan kalau ke pesta pasti pakai gaun untuk nari ballet!! Dia juga selalu bawa selimut berwarna kuning, tapi kalo setelah bangun tidur selalu lupa taruh dimana? Wah wah wah!!! Nah nambah lagi belum lama ini yaitu Riff. Tentang Riff. Aku gak terlalu tahu tentang Riff. Cuma tahu bahwa dia adalah dino berwarna oranye, berperut kuning dan juga sepupu dari BJ dan Baby bop. Di tubuhnya bertabur corak kertas pesta yang warna warni warnanya.
Film barney udah ada 3 kali pergantian peran tokoh. Karena pemainnya udah pada gede gede (dewasa). Aku paling ngerti yang kedua. Aku kasih tahu ya tokohnya. Yang pertama itu Kim,Michael, Chatty dan Tasya cuma tau 4 doanks.Favoritku yang pertama itu Chatty. Yang kedua tau banyak. Yaitu Robert, Hannah, Emily, Steven, Keisha,Christin,Hesly,Kim, Jeff, Jill, Curtis, Jimmy,Linda,Danny dll. Paling suka Robert dan Hannah. Yang ketiga itu ada Gyana, Angela dan banyak lagi. Cuma tau 2 doanks!!! Sebenernya yang ketiga dan pertama tau banyak cuman tau orangnya doank tapi gak tahu namanya.
Hehehe, Hihihi, Hahaha !!! Aku sayang banget sama film barney. Nggak akan pernah aku lupain dan tinggalin barney. Seumur hidupku aku akan selalu nonton film Barney...
JANJIIII
Created by:
Theresia Maria Kinanthi Wilis Anggerani
Jakarta, Sabtu 19 Oktober 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku enggar, ibuku banun, bapaku budi. Aku sangat mencintai seni. Aku mempunyai kelainan darah G6PD, dan fabrydisease. Karena perkawinan antar bangsa. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di situs akudanfabry.blogspot.com dapat menghubungi di anggerani@yahoo.co.id atau 0858145107**, dapat ditanya lewat email.... Yahoo messenger= anggerani.... Sekian. Salam, kenal, Salam kasih, Salam kangen, ANGGER/KINANTHI maganda girl so unique ^_*